Jejakcantik.com- Menikmati makanan merupakan kehidupan yang indah. Apalagi jika semuanya berbau keju dan dipadukan dengan berbagai kreasi makanan yang beraroma keju dan di kreasikan berbagai macam. Tentunya semuanya itu menjadi penikmat makanan. Bagi kamu yang suka dengan kuliner yang berbau keju. Jejakcantik berhasil mencoba menikmati berbagai hidangan yang berbau keju di salah satu restaurant yang terkenal dengan aneka pizza yang menggoda.


Apalagi seperti diketahui secara umum, ada banyak sekali manfaat keju bagi kesehatan dan tubuh kita. Tentunya penyuka keju tidak akan rugi gemar makan keju. Sebab manfaat keju itu sangat luar biasa. Keju merupakan  sumber kalsium yang sangat kaya dan penting untuk gigi yang kuat. Keju memiliki kandungan laktosa yang lebih rendah yang merugikan gigi. Makan keju  setelah makan atau sebagai camilan mencegah kerusakan gigi. 


Selain itu juga keju terkenal sebagai pencegahan Kanker. Hal itu bukan tanpa alas an lho, sebab keju  mengandung Asam Linoleat terkonjugasi dan Sphingolipid yang memainkan fungsi yang sangat penting dalam pencegahan kanker.  Vitamin B juga terdapat pada keju yang mempertahankan fungsi tubuh dan melindungi tubuh dari penyakit. Yang paling, aku suka itu dari keju ini  memiliki banyak lemak alami yang dapat menyebabkan kenaikan berat badan. Beberapa keju memiliki kandungan rendah lemak yang berguna untuk menjaga berat badan seimbang. Keju membantu untuk mendapatkan berat badan, berat otot dan kepadatan tulang. Keju mengandung lemak, kalsium, protein, vitamin dan mineral yang membuat otot dan tulang kuat bersama dengan metabolisme yang seimbang.


Di tambah lagi, keju memberikan kekuatan pada Tulang. Keju merupakan sumber kalsium dan Vitamin B yang sangat kaya. Sehinga sangat baik untuk kesehatan tulang orang tua, anak-anak dan ibu hamil dan menyusui untuk memperkuat tulang mereka. Vitamin B yang ditemukan dalam keju menyerap dan mendistribusikan kalsium dalam tubuh. Adanya banyak vitamin tulang tentu saja keju bisa mencegah terjadinya Osteoporosis. Hal itu dikarenakan keju mengandung protein, kalsium, dan asupan tinggi vitamin dan mineral yang dapat mengobati osteoporosis.

Memang tidak salah, jejakcantik memesan berbagai makanan yang semuanya berbau keju dan menarik untuk disantap. Memang seh rada enek pada awalnya. Sebab, tidak menyangka all about cheese tetapi begitu merasakan sensasi keju dari berbagai jenis makanan membuat aku semakin suka dengan perpaduan keju pada makanan. Kalau kamu bagaimana?

Pizza dan Keju in Frame


 







 
 


 

The Bottom of Line
Keju merupakan makanan kegemaran dan juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Dikarenakan banyak sekali photo yang menggambarkan pizza. Tidak ada salahnya membahas sedikit mengenai sejarah pizza. Sejarah pizza dimulai pada zaman kuno, ketika berbagai budaya kuno menghasilkan roti dengan topping. Kata pizza pertama kali didokumentasikan pada 997 AD di Gaeta dan berturut-turut di berbagai bagian Italia Tengah dan Selatan. Pizza terutama dimakan di negara Italia dan oleh imigran dari sana. Hal itu berubah setelah Perang Dunia II, ketika pasukan Sekutu yang ditempatkan di Italia datang untuk menikmati pizza bersama dengan makanan Italia lainnya.

Di Era “NOW” ada banyak variasi pizza dan bahkan ada namanya Italian Pizza, American Pizza dan lain sebagainya. Hal itu tidak terepas dari proses kreasi setiap Negara berbeda. Bagaimana pun juga siapa yang bisa menolak kelezatan pizza? Kalau jejak cantik tidak bisa menolak sensasi pizza panas dengan pinggiran keju yang masih bisa ditarik dan lembut. So yummy, sensasinya itu lho terasa banget pinggiran keju yang masih soft dan ditarik membuat perut yang sudah lapar menjadi makin lapar.

Photo taken by smart phone Xiomi




Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

9 komentar untuk Pizza dan Keju in Frame

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day

  1. Wuaaah Cit, aku jadi ngiler deh. Aku jadi suka kue-kue dan roti dengan topping dan isi keju loh sekarang. Terpengaruh sama Chila.

    BalasHapus
  2. saya setiap ke pizza hut menunya sering ini
    paket hemat hehehe

    BalasHapus
  3. Keju nyummiiiii... disini juga penikmat keju.

    Btw, baru tau keju itu makanan anti kanker. lumayan dpt pengetahuan baru neh.

    BalasHapus
  4. ya ampun sedapnya kak, jadi ngiler dan laper baca tulisan ini

    BalasHapus
  5. Saya penggemar keju meleleh apalagi kalau di atas pizza, widih enaknya... Rasanya pengin bikin pizza yg Isinya keju meleleh byk2

    BalasHapus
  6. Waaaah kejuuu! Favoritku banget ini.. Kadang suka beli keju buat digadoin aja berdua ama Lala

    BalasHapus
  7. makanan favorit ku ketika makan pizza adalah salad
    pizza hanya sebagai makanan penutup saja

    geram kalau pakai salad tambah keju
    jadi krenyes krenyes gitu
    kayak makan orang

    tapi pada intinya seperti kata kakak chahya
    baru tahu juga kalau salah satu dari makanan anti kanker itu ya keju

    BalasHapus
  8. Kejuuuuu.. favoriteku banget! Lihat foto-foto yang ada di postingan ini aku jadi laper dan ingin ke gerai pizza terdekat nih, Mbaaa :D

    BalasHapus