Jejakcantik.com-Hiduplah dengan harum semerbak, seperti bunga yang sedang bermekaran. Tidak ada sesuatu yang menyenangkan selain melihat bunga yang bermekeran. Hal itu terlihat sangat indah dan menawan. Selain mempercantik perkarangan rumah, juga mempercantik rumah dan memberikan keharuman sejati.


Flowers in your heart. Merupakan judul album photo yang aku buat di Facebook. Hal itu tidak lain. Manusia yang sedang melakukan perjalanan hidup akan merasakan bunga bermekaran di hatinya. Bukan hanya saat jatuh cinta saja tetapi ketika meninggalkan jejak di suatu daerah yang indah dan menyenangkan. Kenangan akan hal itu membuat bunga di hati bermekaran dan memancarkan kebahagiaan sejati.

A post shared by ♡ Citra Pandiangan (@citrapandiangan) on


Bunga itu juga bisa layu dan mati. Tidak mengapa karena itu adalah proses kehidupan. Setiap kenangan akan selalu hidup dan tengalam di setiap langkah kaki. Ada yang meninggalkan jejak cantik penuh kebahagiaan tetapi ada juga yang meninggalkan jejak penuh derita dan tidak ingin diingat. Itu adalah proses kehidupan. Sama halnya dengan bunga, mereka hidup sesuai sirklus dan tidak pernah menyesal telah meninggalkan kehidupan dan memberikan kesempatan bagi yang muda untuk melihat kehidupan baru.

Frame in Your heart hanyalah sebatas kata yang tertuang dalam bentuk ingatan bawasanya manusia menyukai bunga. WAlaupun sejujurnya jejakcantik menyukai bunga di bank disbanding bunga di taman haha… oops, buruk ya, jangan ditiru. Ini hanyalah hobby untuk mengabadikan kenangan bawasanya di rumahku dulu ada bunga yang bermekaran dan mati!

Frame in Your heart Galery

Bottom of Line
Kehidupan itu sangat indah di awal namun berat di akhir. Namun, semua itu sangat indah untuk dijalani dan diukir kenangan indah. Bawasanya hidup itu penuh dengan arti. Ada kehidupan da nada kematian. Tidak perlu takut dengan proses, sebab proses mengajarkan untuk tetap kuat dan bertahan. Karena tidak ada di dunia yang immortal tetapi kenangan akan hidup selamanya. Tinggalkan banyak kenangan dan keindahan sehingga aroma harum akan selalu dikenang sepanjang masa. Hiduplah sesuai yang diinginkan dan ukirlah bunga dihatimu.

Photo taken by smart phone Samsung Mini Galaxy Note 2 and Xiomi 




Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

11 komentar untuk Flowers in Your Frame

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day

  1. flowers in my bank or heart is better one?

    BalasHapus
  2. Aku selalu suka bottom of line nya kak.... Terima kasih sudah menginspirasi.. :)

    BalasHapus
  3. keren banget bottom of line nya ... bener bener menginspirasi

    bunga adalah salah satu kesukaan ku ketika hati sedang gundah gulana

    hihihi

    BalasHapus
  4. Suka ama quote ini "Tidak perlu takut dengan proses, sebab proses mengajarkan untuk tetap kuat dan bertahan".

    BalasHapus
  5. Kalau aku suka foto-foto bunga yang di bagian backgroundnya daun atau warna hijau lalu diblur. Kena deh fokus ke objek bunganya.

    BalasHapus
  6. Salah fokus ama warna lipsticknya yang cetarrrr..

    BalasHapus
  7. Kalau bicara cantik, memang sering didominan dengan bunga. ntah mengapa hehhe

    BalasHapus
  8. Hahahha.... Kami ketawa membaca paragraf terakhir. Bunga Bank.... hihihihi

    www.melancongcoy.cm

    BalasHapus
  9. kadang saya juga suka iseng moto bunga
    tp ga pernah dipost
    jarang banget
    padahal kadang unik jg ya

    BalasHapus