Pinang Paleo Apa Enaknya?


JejakCantik.com- Tidak pernah bosan berbicara hal yang manis. Karena yang manis akan indah untuk dikenang. Sama halnya dengan makanan manis, tidak ada yang bisa menolak godaan mengecap rasa manis dari cakes. Nah, bicara hal yang manis-manis, Jejak cantik kemarin menghadiri kegiatan pre launching cakes kekinian di Tanjungpinang yang dibranding dengan merek dagang Pinang Paleo.

Do you like 🍰 cakes? If you ask me, I will said yes I love it. I am so happy because in Tanjungpinang now has new shop which sell sweet cakes like this. There has 6 variants flavor as cheese, red velvet, hazelnut, chocolate, durian, and green tea. What do you think? Is cake expensive? No it is not expensive one cakes start from 65k and you will love the taste cakes inside your mouth. More info visit soon on my blog jejakcantik.com Let's peek @pinangpaleo Instagram to get more update #smartphone #photographyislife #photography #photograpysoul #citrapandiangan #traveller #poetry #story #positivemind #positivethinking #positive #positivemindset #motivation #travelinspiration #Travel #holiday #liburan #backpacker #backpacking #styletravel #womantravel #instatravel #blogger #bloggerstyle #womanstyle #instastory #instatravel #inspirationalquotes #instablog #bloggerstyle #bloggers
A post shared by Citra Pandiangan (@citrap81) on



Pinang Paleo ini memiliki enam varian rasa yakni hazelnut, cheese, red velvet, durian, green tea dan black. Oh ya menurut pengelola Pinang Paleo, Yan Prabudi, seluruh kue dibuat dari bahan dasar cream cheese. Emm... tau dong perpaduan rasa cream cheese dalam sebuah cakes? Bicara soal tahu neh, Tau tidak manfaat dan nutrisi dalam kandungan cheese bagi kesehatan! Tidak tahu ya?   



Nah, aku kasih tau ya, cheese mengandung banyak nutrisi termasuk vitamin c, vitamin b6, vitamin b12, vitamin D, vitamin E and vitamin K.  Untuk manfaat cheese bagi kesehatan diantaranya mencegah radang usus besar, menyehatkan gigi, menjaga kesehatan tulang dan mencegah kanker.  




Pinang Paleo Cakes Masa Kini


Baca: Sensasi Masakan Turkey

Rasakan manis yang lumer di mulut, sensasi cakes yang menggoda. Kota Tanjung Pinang tidak mau kalah dengan kota lain untuk memanjakan warga kota Tanjung Pinang dan juga bagi wisatawan yang meninggalkan jejak cantik di kota gurindam untuk membawa yang manis dibagikan kepada teman, saudara, tetangga ataupun colega.  Ini dia cakes kekinian versi Tanjung Pinang, Pinang Paleo yang akan meramaikan pasar oleh-oleh kebanggaan kampoeng kite. Time line untuk memasarkan Paleo cakes ini memang sangat sederhana yakni “Pinang Paleo jadi pusat oleh-oleh kebanggaan kampoeng kite.”


Taste cake for someone sweet like you. Cake 🍰 is sweet like our friendship. It is Paleo cake. The first cake "right now" with basic ingredients cream cheese. The taste so creamy but it's not make you feel nauseated because the creamy so taste with salty and sweet. The cake is good. You won't stop to eat one slice. You want eat it more and more. This good for coffee time and make your bad day become sweet. See black coffee and bright cakes Paleo is perfect time to relaxing @pinangpaleo #smartphone #photographyislife #photography #photograpysoul #photograpyeveryday #citrapandiangan #traveller #poetry #story #positivemind #positivethinking #positive #positivemindset #motivation #travelinspiration #Travel #holiday #liburan #backpacker #backpacking #styletravel #womantravel #instastory #instatravel #pesonatanjungpinang #amazingkepri #wonderfulindonesia #pesonaindonesia
A post shared by ♡ Citra Pandiangan (@citrapandiangan) on


Boleh dong, berbangga dikit ada cakes kekinian di kota Tanjung Pinang yang rencananya Pinang Paleo akan membuka outlet di Jl D.I Panjaitan KM 9 (samping KFC) Tanjungpinang, Pulau Bintan, Indonesia.  Jangan lupa hadir di acara grand launchingnya ya ada 3 pria tampan neh, artis ibu kota yakni Tomy Kurniawan, Rizky Alatas dan Rama Michael. Bagi kamu yang ngefans sama salah satu diantara mereka akan ada kesempatan lunch bareng ma mereka lho! Catat tanggalnya 3-4 Maret 2018 pukul 10.00 WIB. Jangan salah jam, jangan pakai jam Singapura ya.

Pinang Paleo Cakes Sensasi Manis Dilidah


Let’s talking about this cakes! Jejak cantik mau berbagi rasa ketika mendapatkan kesempatan mencicipi beberapa varian rasa Pinang Paleo cakes ini. Mau tau pendapat aku mengenai cakes kekinian “milik” kota Tanjung Pinang? Check this out o.k, no worry tidak ada commersial break koq.

Sekilas info: Pinang Paleo dibuat dari bahan dasar cheese alias keju yang diolah mengunakan teknik au bainmarie. Bahasa simplenya di oven menggunakan air agar menghasilkan cakes yang lembut.


Cakes Pinang Paleo sudah jadi deh... oops belum dong, karena itu baru cakes dasar sebab setelah matang sempurna baru diberikan varian rasa yang memang trend saat ini. Untuk itu ada enam pilihan rasa yakni:


Red Velvet Pinang Paleo Cakes
Bentuk dan warnanya sangat menggoda untuk varian rasa Pinang Paleo cakes red velvet. Teksturnya tidak terlalu lembut dan juga tidak keras. Bagian dalam creamy yang berwarna merah merona sangat menggoda untuk disantap. Perpaduan yang manis merah soft dan merah merona dengan sedikit pemanis coklat. Tentunya cakes ini akan sangat mencolok dan menggoda customer. Nah, teman patut mencoba cakes Pinang Paleo ini. Bagi kamu yang suka manis, kue ini bisa menjadi teman dessert mu deh.



Pros: Warnanya menarik, eyes catching, perpaduan yang menggoda di display. Creamnya tidak terlalu creamy. Aku suka!

Cons: Rasanya terlalu manis bagi aku.

Green Tea Pinang Paleo
Warna hijau tua yang menandakan rasa dari green tea. Ditambah dengan perpaduan cream cheese coklat di tengah kue. Tentunya kue ini menjadi pilihan tersendiri bagi pecinta teh. Teksturnya soft mulai dari bagian atas hingga bawah. Dimana creamy coklatnya yang lumer membuat perpaduan sensasi tersendiri di lidah.


Pros: Warna hijau yang menyegarkan dengan perpaduan filling coklat yang lumer menjadikan sensasi tersendiri. Aku suka itu, apalagi aku sangat suka perpaduan green tea dan coklat. Sempurna untuk teman kencan di sore hari.

Cons: Taste green tea tidak terlalu terasa.

Coklat or Black
Bagi yang biasa makan cakes coklat tentu sekilas Pinang Paleo ini seperti zebra cakes. Dimana cakes coklatnya terlihat seperti coklat gelap yang menggambarkan dark coklat. Ditambah cream coklat kejunya. Menjadikan cakes coklat ini terlihat menawan. Biasanya cakes dengan rasa coklat teksturnya akan keras. Pinang Paleo pandai mengolah karena tekstur kuenya tidak keras dan tidak terlalu soft. Cocok bagi kalian penggemar coklat, termasuk aku.


Pros: warna coklat yang gelap tentu saja menandakan sensasi coklat yang akan tertinggal dilidah ketika dimakan.  Apalagi ini benar-benar all choclate termasuk creamnya. Walaupun berbeda filling cream dengan green tea tetapi perpaduannya menarik untuk dicoba. Apalagi bagi penggemar coklat tentu saja menggoda untuk dirasa.

Cons: Rasa coklatnya kurang menggigit baik untuk cakes dan filling creamnya.

Durian Pinang Paleo

Bagi pecinta durian tentunya cakes dengan cita rasa durian pasti sangat menggoda. Nah, kamu tidak akan menyesal karena bau duriannya tercium sangat kuat. Membuat kamu ingin mencoba cakes rasa durian satu ini. Untuk creamnya sangat lembut dan lumer di lidah. Apalagi terasa sekali durian dalam creamnya. Apalagi tekstur creamnya sangat lembut seperti jam. Untuk satu ini, aku kasih bintang 4 deh. All most perfect.


Pros: Seperti makan buah durian karena bau durian pada cakes ini sangat tajam. Apalagi filingnya yang soft dan creamy yang benar-benar seperti makan durian deh.

Cons: Tidak ada

Cheese Pinang Paleo Cakes
Yang terbaik disimpan untuk diakhir artikel. Pemungkas kesempurnaan perpaduan cheese cakes dan cheese creamy yang sempurna. Apalagi memang cheese merupakan favorite keduaku. Sebab, I am fans chocolate tetapi cheese cakes Pinang Paleo ini bisa menggeser dark Pinang Paleo cakes dalam two top favorite flavor cakes. Bagi kamu yang tidak doyan keju, meski coba yang satu ini pasti bakalan nagih deh!


Pros: Perpaduan tekstur cakes cheesenya yang lembut ditambah cheese creamy membuat Pinang Paleo cakes ini bisa menjadi idola cakes. Tekstur lembut kue ini seakan lumer di mulut dan cheese yang tidak enek dimakan menjadi perpaduan sempurna untuk minum teh maupun black coffee. Untuk ini aku kasih 4.5 bintang.

Cons: tidak ada

Oh iya masih ada hazulnut ya, sayangnya aku tidak bisa menjabarkan secara detail karena aku hanya mencicip punya teman sedikit tidak step by step dari atas, filling dan bawah kuenya. Mungkin next time deh ya! Pas launchingnya aku beli satu. Apalagi bisa dapat potongan harga 10 K lumayan kan?




The Bottom of Line

Pinang Paleo cakes hadir untuk meramaikan pasar kuliner di Kota Tanjung Pinang, khususnya oleh-oleh. Dimana outlet akan dibuka di KM 9 Tanjung Pinang dengan berbagai pilihan rasa. Kalau jejakcantik suka dengan varian durian dan cheese Pinang Paleo yang masuk dalam best taste cakes masa kini.

Outlet yang akan di buka bulan Maret nanti ini tidak hanya menjual Pinang Cakes Paleo tetapi akan ada 100 produk oleh-oleh khas Tanjung Pinang. Dimana Pinang Peleo menggandeng UKM Kota Tanjung Pinang untuk memajukan kuliner kota gurindam 12.



Jangan sampai tidak mencoba mencicipi berbagai varian cakes Pinang Paleo. Pendapatku dan pendapat kamu tentu berbeda. Nah untuk membuktikannya coba saja sendiri! Mahal nggak seh harga cakes kekinian khususnya Pinang Paleo cakes? Harganya untuk durian, red velvet, green tea dibandrol seharga 65K dan untuk pinang hazelnut, Pinang Black, dan cheese dibandrol seharga 68K. Nah, jangan mau kalah sama jejakcantik yang sudah mencicipi Pinang Paleo, kamu juga harus dong?  



Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

11 comments:

  1. Klo saya suka banget sama yg Paleo Durian..nendang. Eh, tapi yg laen juga enak sih..hihi..

    ReplyDelete
  2. Kerennn ah Tanjungpinang sudah ada oleh2 kekinian, jd penasaran pengen ngerasian langsung haha

    ReplyDelete
  3. Pengin dan pengin lagi euy
    Ga bosenin makannya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes..... So pasti gitu jeng. Sensationnya mak nyoss

      Delete
  4. rasanya lumer dan endeess..bikin nagihlah pokoknya 😊 by www.fames.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia benar kak.. rasa lumernya buat nagih

      Delete

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day

Instagram