JejakCantik.com-Beberapa waktu lalu, aku menghadiri salah satu kegiatan yang diselenggarakan di Our Story Cafe yang berada di Tanjungpinang, tepatnya berada di Pinang Kencana. Ketika aku sampai di tempat parkir cafe our story, aku sedikit bingung. Ternyata pintu masuknya ada di sisi kiri paling pojok, dengan santai aku memasuki gerbang pintu cafe our story. Ada beberapa tangga kecil sebelum menuju lokasi cafe.



Di depan pintu telah terpasang sedikit informasi menu yang ditawarkan di cafe ourstory yakni steak dan harganya berkisar 45K. Aku pun melanjutkan jejak kaki masuk ke dalam cafe. Lokasi cafenya berada di lantai tiga. Disetiap lantai terlihat design yang menarik. Ya, konsep instragrammer banget pastinya. Bicara soal instagram jangan lupa follow instagram aku ya citrapandiangan dan citrap81. No worry, I will follow you back!  


Tiap lantai akan membawa sensasi bagi kalian ketika mengunjungi cafe ourstory ini dan membuat kalian ingin mengabadikan momen ketika berkunjung kemari. Begitu tiba di lantai teratas, terlihat lampu lentera yang menggantung dengan konsep cafe outdoor yang membuat aku dan kamu bakalan menyukai menghabiskan waktu hang out di tempat yang seperti ini.



Tidak lama kemudian, aku pun bertemu beberapa kawan yang memang sengaja di undang untuk menghadiri kegiatan lomba makan nasi goreng super pedas hingga level 3. Nah, saksikan sedikit cuplikannya di instagramku disini.



Even cafe ourstory kala itu, tepatnya 23 September 2017 lalu memang hot eating compotition.

Pasti kalian sudah bisa membayangkan keseruan kegiatan tersebut. Kala, kita makan sambil melihat lomba makan ekstra pedes pakai level dan tingkatan. Seru banget. Bicara soal makan, tentu saja ada beberapa menu yang patut di coba ketika mengunjungi cafe ourstory. Kebetulan saat itu, aku makan nasi goreng dan teman makan steak. Nah, ini dia beberapa gambar menu makanan yang sempat diabadikan sebelum ludes masuk perut.




Berdasarkan hasil perbincangan singkat dengan pemilik cafe Ourstory, mereka akan mengadakan event-event menarik sambil pengunjung bisa menikmati makanan yang mereka tawarkan di cafe ourstory. Wah, pasti seru banget kan? Catat ya jam buka cafe ourstory setiap hari Senin-Jumat dari pukul 04.00 pm – 11.00 pm sedangkan akhir pekan dibuka pukul 04.00 pm sampai jam 12.00 pm.



Let’s enjoy life with good taste of food. The food always has many creation to make life more colorful. @citrapandiangan.

Temans tetarik untuk direview usahanya di blog kesayangan citra di storycitra.com dan asiabutterflytraveler. Bahkan juga di jejakcantik.com. Silahkan hubungi Citra untuk bicara lebih lanjut di 2travellife@gmail.com. Contoh tulisan yang bisa dilihat yakni:





Fill your day with love and step beauty feet



Fun Time it's you......

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day