Jejakcantik.com-Setiap manusia selalu mencari sesuatu keindahan. Termasuk dalam nuansa keemasan sama halnya seperti jejakcantik yang senang mengabadikan moment sunset dalam sebuah gambaran photo sederhana dari ponsel. Dimana lokasi pengambilan photo sunset pada bagian part 1 ini berada di salah satu titik apartment yang ada di Johor bharu, Malaysia dan juga salah satu sudut di pelabuhan Klang, Selangor, Malaysia pada suatu masa.

Tuhan menciptakan suatu pemandangan yang luar biasa, termasuk pemandangan kala matahari terbenam merupakan sensasi yang tidak bisa dilupakan begitu saja. Ada sebagian merasa takut bawasanya hari berakhir. Ada sebagian manusia beranggapan matahari terbenam petanda kegiatan baru akan dimulai dengan penuh semangat baru. Yang manakah kamu? Apapun itu, aku yakin bawasanya kalian pasti memilih yang terbaik.

Nah, ini beberapa hasil photo yang Citra Pandiangan abadikan ketika menyaksikan matahari hendak terbenam di ufuk Barat dan meninggalkan sisa warna jingga dan kemeasan di langit yang beranggsur-anggsur gelap.








 Note: all this pictures taken used old smartphone. Mostly located in Johor Bharu. See you next time and enjoy the pictures I shared to you




Fill your day with love and step beauty feet


Fun Time it's you......

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day